Semangat Siswa MAN Purwakarta Buat Kapolres Bangga

LifeStyle


Purwakarta,Cakrabuana News :

Kepala Kepolisian Resort Purwakarta AKBP Matrius dibuat terkaget-kaget saat mendatangi sekolah Madrasah Aliyah Negeri Purwakarta, Kamis (10/10) hal tersebut disebabkan rasa antusias dan semangat yang di perlihatkan oleh anak anak didik madrasah yang dipimpin Yayan Irmayani.

Menurut Kapolres, dirinya kaget saat anak anak muda tersebut menyanyikan yel-yel khas MAN Purwakarta untuk menyambut Kapolres.
“Biasanya yel-yel tersebut, saya dengar di stadion Jalak Harupat ataupun Gelora Bandung Lautan Api. Namun, semangat tersebut ternyata ada juga di MAN Purwakarta," ujarnya.

Menurut pria kelahiran Sukabumi ini, semangat yang ditunjukkan oleh  siswa-siswi tersebut, harus di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari. Terlebih sebagai seorang siswa madrasah harus membuktikan kepada dunia, bahwa siswa madrasah bisa meraih kesuksesan.

Kapolres mengatakan, sekolah yang kini ditapaki oleh siswa-siswi tersebut, bukanlah akhir. Tapi awal untuk menuju ke jenjang berikutnya. Siswa-siswi harus memutuskan akan kemana setelah dari madrasah.

“Oleh karena itu, putuskan dari sekarang, akan jadi apa kedepannya. Minta doa restu orang tua, terus berdoa dan berusaha, sehingga apa yang di cita-citakan bisa terwujud” ujarnya menegaskan.

Di tempat yang sama, Kepala MAN Purwakarta, Yayan Irmayani menuturkan, dirinya merasa bangga atas kunjungan Kapolres Purwakarta. Terlebih, kunjungan Kapolres tersebut, untuk memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anak didiknya, bagaimana anak anak tersebut menjadi generasi muda yang tangguh dan berkarakter sesuai dengan harapan bangsa dan negaranya.

Reporter Liputan :
(tim/Sopyan)






Comments

Terpopuler

Telusuri BUMD Kab Sumenep Begini Alasan Opini Menurut BPK RI